Senin, 27 Februari 2012

Pengen Resign Part 3...

Tulisan "Pengen Resign" sudah memasuki part 3 nih... he3... . Tulisan "Pengen Resign" akan berakhir ketika saya benar-benar sudah resign. Minta doanya ya dari teman-teman semua semoga lancar...

Mungkin sebagian besar orang menganggap saya sebagai anak durhaka atau minimal "nggak tau diri". Yah wajarlah kalau mereka menganggap saya seperti itu. Karena saya sendiri merasa memang saya nggak tau diri. Sudah disekolahin mahal-mahal sampai harus utang ke sana kemari ternyata balasannya tidak setimpal. Setidaknya itu yang sekarang saya rasakan. Tapi bagaimanapun juga keputusan harus tetap diambil. Sepahit apapun.


Saya lebih memilih untuk tetap resign walaupun surat permohonan sampai detik ini belum juga dibuat. Insya Allah dalam beberapa bulan ini. Saya yakin pasti terbersit rasa kecewa dan sedih di hati bue. Tapi mau bagaimana lagi ? Keputusan saya sudah bulat. Dan terakhir telepon bue hari Sabtu kemarin nada bicaranya sudah beda dari yang sebelumnya. Sudah terdengar lebih ikhlas (kayaknya sih... ). Ffffiuuhhhh... leganya luar biasa. Mata saya berkaca-kaca mendengar kata-kata bue dari seberang telepon. Perempuan yang tidak terasa sudah berumur setengah abad lebih itu selama ini selalu mendukung keputusan saya walaupun pada awalnya keputusan saya untuk resign beliau agak keberatan. Tidak mudah dan saya yakin tidak semua orang tua bisa menyetujui keputusan anaknya untuk resign. Tapi itulah hebatnya bue.


Saya berjanji untuk tidak akan mengecewakan bue. Saya ingin membuktikan bahwa keputusan yang saya ambil ini adalah benar. Saya akan terus berusaha untuk membesarkan hati bue agar beliau tidak terlalu kecewa.

8 komentar:

  1. Semangad n succes selalu mba, kalo memang sudah bulet n dipikirin baik2,, awali dg bismillah saja mba,, semangadddd se^_^nyum

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih septi... hiks... hiks... pengen nangis... (*ambilin tisu sep...)

      Hapus
  2. mba Sri sama dg saya dulu, ortu sempet sedih dg keputusan saya, bahkan sempat jatuh sakit. maklum disekolahin sampe s2 kok malah cuma berakhir jadi tukang setrika di rumah. Bbrp kali saya diminta nerusin s3 biar bs kerja lagi, krn disini sbg foreigner cm bs kerja dg pengalaman saya kl sdh s3, sampai akhirnya taun ini saya daat jg offeringnya, cuma malah saya yg sdh terlanjur cinta dirumah setelah 5 tahun jadi IRT tanpa ART. Jadi binun ngomong ke beliau berdua hiks... soalnya kerjaan sampingan saya dari rumah masi amburadul (jadi ikutan curhat)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ya mbak...keputusan yang berat tapi harus tetap diambil... daripada nanti melalaikan fungsi utama ibu yaitu sebagai ibu rumah tangga ya mending resign mbak...

      Hapus
  3. rasa spt itu pasti adalah mbak.. sama spt sy dulu.. selain pertimbangan udah sklh mahal2. Ketika itu sy juga udah dpt pekerjaan & posisi yg enak di perusahaan besar.. dg gaji yg lumayan bgt.. pasti org lain termasuk org tua akan berpikir sayang bgt sampe resign..

    bahkan bos sy sp blg, ngapain sih resign.. nanti di rumah kerjanya cuma nonton sinetron sm infoainment.. trus dasteran..

    tp ternyata di rumah pun kita gak sesantai itu kok mbak.. dan gak cuma itu2 aja yg kita lakuin.. emang wkt sih yg akhirnya akan membuktikan.. tetap semangat ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbk... sedih sih sebenarnya... tapi bagaimana lagi saya sudah nggak sreg kerja yang terikat waktu... daripada merugikan lebih banyak pihak karena saya kerjanya nggak maksimal jadi saya memilih resign...


      makasih mbak semangatnya...

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus