Rabu, 07 September 2011

Get Ur Dreams...!!!

Bermimpi adalah hak setiap orang. Mimpi bukan hanya milik orang kaya... orang yang tampan... cantik... atau pandai... melainkan milik semua orang. Bahkan cacat sekalipun. Masih inget Stephen Hawking...??? walaupun dia tidak mampu menyangga kepalanya tetapi dia jenius dalam ilmu pengetahuan... atau si Thomas Alfa Edison yang berhasil menemukan lampu pijar walaupun pas SD dulu diusir dari sekolahnya...


Nha... kita, yang nota bene generasi penerus bangsa, harus punya mimpi... sesuatu yang besar tentunya... bahkan yang mustahil sekalipun. JK Rowling... dia dulu dianggap gila karena tulisan-tulisannya yang aneh alias tidak wajar... sekarang... siapa sih yang g tau Harry Potter...??? Karya JK Rowling yang berhasil membuatnya menjadi kaya...atau.. Robert Stevenson... seorang insinyur yunior di Skotlandia... setelah bertahun-tahun berjuang akhirnya berhasil membangun menara mercusuar di atas karang... walaupun sebelumnya sempat ditentang majelis mercusuar di Skotlandia karena menganggap idenya itu mustahil...


Jika teman-teman punya mimpi... jangan hanya di angan-angan... tuliskan mimpi itu... misalnya dicatat dalam sebuah buku... sebut saja " Buku Mimpi "... he3... Dalam buku itu tuliskan semua yang menjadi impian teman-teman... misalnya... 5 Nopember 2012 artikel saya sudah terpampang di koran-koran dan majalah-majalah... atau... 5 Nopember 2012 saya sudah menerbitkan sebuah buku... jangan ragu-ragu untuk menulis mimpi-mimpimu... trus... setting ur dreams... tuliskan langkah-langkah yang harus kamu lakukan untuk meraih mimpi-mimpimu itu... sebaiknya terperinci... dan yang penting teman-teman harus mempunyai komitmen untuk terus meraih meraih impian-impian itu... abaikan semua perkataan orang yang meremehkanmu...abaikan juga kelemahan yang ada pada dirimu... misalnya... " aku kan cuman lulusan SMA "... atau.. aku kan g pandai... " ... aku kan miskin... "... aku kan... dan aku kan lagi... itu semua adalah keyakinan2 palsu...!!! abaikan itu semua... karena itu semua akan menghambat langkahmu untuk meraih impian2mu... tataplah ke depan... teruslah bermimpi... dan berusaha untuk meraihnya...


Gimana teman-teman...??? masih takut bermimpi...??? So... Get Ur Dreams...!!! Jangan takut bermimpi....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar