Kamis, 23 September 2010

Welcome to Jomblo Zone...!!!

Jomblo..??? single...??? padahal usia sudah 1/4 abad lebih...??? anda memasuki area yang tepat kawan. Welcome to Jomblo Zone...!!! Selamat datang di dunianya para Jomblo... husshh ...!!! ini bukan seruan untuk menjomblo selamanya lho... karena saya bukan feminis.

Pertama-tama perkenankan saya untuk memberikan penghormatan yang sebesar-besarnya kepada para perempuan yang masih mempertahankan status jomblonya. Anda hebat kawan...!!! wedehh... jangan keburu besar kepala dulu kawan. Karena para jomblo yang saya maksud adalah yang memenuhi syarat-syarat sebagai berikut :
1. Perempuan dengan usia 1/4 abad lebih
2. Tidak mudah tergoda dengan rayuan para lelaki hidung belang
3. Menolak pacaran (jomblo bukan karena nggak laku lho...)

Jadi, jomblo yang saya beri penghormatan bukan sembarang jomblo. Jomblo yang punya nilai lebih. Bagi yang memenuhi syarat-syarat seperti yang saya sebutkan di atas, silakan anda berbangga diri untuk sesaat. Ingat, sesaat saja kawan. Jangan sampai kebablasan sehingga anda berjalan sambil membusungkan dada dan berkata "Saya Jomblo hebat...!!!"

Tidak mudah menemukan jomblo seperti anda kawan. Mempertahankan status jomblo karena memegang teguh idealisme. Ini bukanlah sesuatu yang mudah di tengah hiruk-pikuk liberalisme seperti saat ini. Sehingga menjadikan status jomblo, single, atau tidak mempunyai pasangan mendapatkan cibiran. Dianggap nggak laku... (emangnye dagangan...???). Maka berbondong-bondonglah mereka yang telah terkontaminasi virus liberalisme mencari pasangan bahkan menawarkan diri (naudzubillah...) hanya demi status "relationship". Setidaknya bukan single alias jomblo. Memajang foto bersama sang pacar di fesbuk merupakan kebanggaan tersendiri. Weleh... weleh... dunia ini sungguh telah terbalik. Seharusnya kalian malu. Itulah yang menyebabkan saya sangat menaruh hormat bagi para jomblo demi idealisme.

Jangan pernah lagi anda merasa rendah diri, nggak PD, dan malu dianggap perawan tua. Jangan pernah lagi mbenturin kepala ke tembok, mau loncat dari lantai 30, dan meratapi diri sendiri seakan-akan dunia mau runtuh karena sampai detik ini anda belum berganti status. Tegakkan bahumu kawan. Tataplah ke depan. Anda adalah orang hebat kawan. Bergeraklah...!!! Lakukan segala sesuatu yang bisa anda lakukan. Mumpung anda masih jomblo. Berikan yang terbaik dari diri anda. Untuk sahabat, teman, keluarga, dan tentu saja Islam. Yakinlah segala sesuatu itu akan indah pada waktunya. Dan Allah mungkin sedang mempersiapkan seseorang yang terbaik buwat anda. So... Jomblo...??? Siapa takut...???


to be continued...


NB : di saat flash tidak lagi selezat coklat...


2 komentar: