Kamis, 29 Desember 2011

My Vision Board... He3...

Tahun 2011 segera berakhir. Lebih tepatnya tinggal tiga hari saja. banyak hal terlewat di tahun 2011. Ya sudahlah... yang penting di tahun 2012 nanti lebih baik lagi. Nha... untuk itulah saya bikin papan visi. Semoga dengan adanya papan visi ini bisa tambah semangat dalam mewujudkan target. Papan visi ini masih belum sempurna. Masih ada yang belum ditempel karena kertasnya nggak cukup. Belum beli lagi... hi3... . Ditulisnya dengan bahasa Inggris yang masih acak-acakan (Kapan pinternya ya...???). ^_^

1. Menjadi Penulis Ideologis Islam
Pinginnya sih jadi penulis. Penulis apa saja. Tapi setelah mengikuti workshop kepenulisan di kampus STT PLN semuanya berubah. Saya hanya ingin menjadi penulis Ideologis. Para penulis yang hadir waktu itu adalah Ustadz Felix Y Siauw, Salman Iskandar, dan Sayf Muhammad Isa. Para penulis Ideologis yang hebat. Semua paparan yang disampaikan mereka benar-benar menghipnotis saya sehingga di kepala saya cuma ada satu keinginan yaitu menjadi penulis Ideologis Islam. (Hi3... di papan visi nulis bahasa Inggrisnya salah... )

2. Menikah dengan Ikhwan yang berideologi pada bulan Maret 2012
Maret...??? berarti sudah ada calonnya dong...??? ya pastinya sudah ada... sudah dipersiapkan sama Allah. Cuma satu kekurangannya kami belum dipertemukan. He3... intinya belum ada calon... belum ta'aruf. Lha kok Maret...??? ya nggak apa-apa kan...??? namanya juga papan visi. Paling kalau nggak pas Maretnya ya meleset sedikitlah. Makanya minta do'anya... semoga dipermudah.... . Amin...

3. Pergi ke Jepang
Kalau yang satu ini impianku yang entah kapan terwujudnya. Nggak tau bagaimana caranya agar saya bisa ke sana. Pinginnya sih gratisan. Tapi bagaimana...??? Memang ada hadiah lomba jalan-jalan ke Jepang...??? he3... . Kenapa Jepang...??? Yah karena di kepala saya banyak termasuki kartun dan film Jepang. Jadi Jepanglah negara yang ingin saya kunjungi bukan negara lainnya.

Nha itu dia papan visi saya... semoga terwujud... amin...





2 komentar: