Kamis, 08 Maret 2012

Awasss... Miss Ngambek Lewat... ^_^

“Biar indri bisa hidup lebih tenang dan g diganggu sama muslimah yang sangat sensitif dan akhirnya sering ngambek, saya pindah aja ya ndri, afwan mungkin ini lebih baik khususnya buat indri, syukron sudah jagain saya selama ini, sudah buanyak sekali bantu saya tapi saya tdk pernah bikin indri seneng ataupun tenang, apalagi saya katanya persiapan mau diqassam tentulah saya harus berbenah... dan akan saya awali dengan dengan hidup mandiri tidak bergantung sama orang lain, sudah cukup lama saya hidup dalam ketergantungan, saya akan cari kostan atau kontrakan, temenin yuk?” (pesan masuk pagi-pagi bolong dari kucrit ....)

Kalau aku nggak ingat itu hape satu-satunya yang aku miliki pasti sudah kubanting. Biar pecah dan aku nggak akan pernah lagi membaca tulisan yang sangat aku benci itu. Toh, nyatanya sampai sekarang tulisan itu masih tersimpan rapi di inbox bersama sms-sms lainnya yang masuk sesudahnya. Sms itu dikirim setelah aksi diammu yang lagi-lagi aku nggak tau apa pemicunya. Ingat nggak Crit...???


Hwaaa... Kucrit pindah... . Berat rasanya melepasmu Kucrit. Apalagi Kucrit sudah tinggal bareng aku selama 3 tahun. Walaupun aku akui kita sering bertengkar... sering ngambek-ngambekan... tapi aku sebenarnya sayang banget sama Kucrit. Kuliah bareng... ngaji bareng... tinggal sekamar... . Sedih kalau membayangkan sekamar sendiri. Biasanya sepulang kerja atau pulang kuliah ngoceh berdua sampai malam eh ini jadinya cuma bengong... ngantuk... . Tapi Kucrit tetap memaksa untuk pindah. Aku nggak bisa melarangmu. Apalagi katamu kepindahanmu ini untuk memperbaiki diri. Padahal dalam diri ini tidak ada setitikpun rasa benci... rasa direpotkan... atau yang lainnya. Yang ada hanya keinginan untuk berbagi. Salahkah...??? dan kejelekanku adalah memiliki kekhawatiran berlebih terhadapmu Kucrit. Karena aku memang menyayangimu.


Alhamdulillah beberapa bulan pasca kepindahanmu menunjukkan perkembangan yang membaik. Kucrit sudah semakin dewasa. Apalagi sekarang sejak Kucrit sudah menikah. Subhanallah benar-benar Kucrit sudah berubah. Nggak ngambekan kayak dulu lagi. Jadi kangen sama Kucrit. Sayang Kucrit tinggalnya jauh di Jakarta Utara. Paling banter cuma bisa menelepon. Mendengarkan suaramu dan yang pasti curhat.


Semoga Kucrit tetap berada dalam lindunganmu ya Allah. Semoga sukses membentuk keluarga ideologis. Apalagi dalam hitungan bulan Kucrit mau melahirkan. Melahirkan seorang pejuang yang akan menegakkan kalimahmu ya Allah.


From Kucrut... Thanks for the friendship that you’ve given to me... all memories with you will be saved at one space in my heart... overall, you’re one of my bestfriend that I have. Because we’ve shared all our happiness and sadness together...

Tulisan ini diikutkan pada GIVEAWAY : Aku Sayang Saudaraku yang diselenggarakan oleh Susindra


5 komentar:

  1. waahhh..klo jauhan malah lebih kerasa kangennya ya :D

    BalasHapus
  2. iya mbak... bisanya cuma nelpon... salam kenal...

    BalasHapus
  3. Pasti sedih ya setelah berpisah dengan sahabat dekat. 3 tahun sekamar.... waaah... rasa sayang dan memiliki pasti sudah lebih dari saudari. Hafal sekali dengan tingkah polahnya.

    Terima kasih ya sudah membagi rasa sayangnya di GA kami. :)
    Maaf komentar stempelnya terlambat beberapa hari karena beberapa kendala. Salam hangat dari Jepara,

    Susindra

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih mbak sudah mampir... iya mbak sudah hapal banget dengan tingkah lakunya... giliran jauh begini sering kangen... he3...

      Hapus
  4. hahaha ternyata bukan saya saja... ceeritanya hampir mirirp dengan mba sri.. heheh


    salam persaudaraan
    Revolusi Galau

    BalasHapus